Mau trik dan tips cara tepat menggaet wanita idaman anda?
nih, saya kasih tipsnya :

1.Dapatkan perhatiannya
Untuk mendapatkan perhatian, senjata utama anda tentu saja adalah humor. Hampir semua wanita senang dengan humor. Tapi, jangan terlalu berlebihan dan justru humor yang berlebihan bisa membuat wanita takut berhubungan dengan anda. Ketika anda berbicara dengannya, usahakan untuk memberi perhatian kepadanya, lihatlah matanya, wajahnya dan bibirnya.

2.Jangan Tanyakan Nomor HP secara langsung
Jangan pernah nanya nomor HP cewek yang anda taksir secara langsung, karena terkesan agresif. Mintalah nomor HP cewek yang anda taksir dari teman wanitanya.


3.Dekati teman wanitanya

Jika anda ingin mendekatinya, anda harus mendekati teman wanitanya terlebih dahulu, karena anda akan membutuhkan teman wanitanya untuk mendapatkan nomor HP cewek yang anda taksir dan untuk mengetahui apakah dia sedang dekat dengan pria lain. Jika anda bertemu cewek yang anda taksir dan teman wanitanya sedang ngumpul, usahakan untuk sedikit mengabaikan cewek yang anda taksir. Mungkin ini agak sulit, tetapi harus dilakukan.(menambah tingkat ketertarikan cewek yang anda taksir kepada anda).

4.Kesabaran
Jangan ajak dia berpacaran sebelum anda yakin dia memberikan tanda-tanda atau sinyal yang tepat. Kesabaran sangat diuji

5.Hubungi Ia
Setelah anda mendapatkan nomor teleponnya, hubungi ia, minimal nge-sms dia.,klo bisa sesering mungkin.Tunjukkan bahwa anda tertarik dengan ia, dengan kehidupannya.

6.Ajak ia berkencan
Ini adalah Trik terakhir.Setelah anda berhubungan dengan dia melalui sms, cobalah untuk berhenti hubungi ia untuk sementara waktu. Bila anda dihubungi oleh cewek yang anda taksir saat anda berhenti menghubunginya sementara waktu, berarti ia telah memberikan sinyal-sinyal bahwa ia telah terbiasa dengan anda, dan mungkin ini adalah saat-saat yang tepat untuk anda mengajak ia berkencan. Beri dia suasana romantis saat kencan pertama. Antarkan ia sampe kedepan pintu rumahnya kalau bisa beri ia sedikit belaian pipi agar ia merasa di sayangi.

Label: ,

1 Response so far.

  1. keren tipsnya gan..

    www.kiostiket.com

Followers

Ducati baru