Bagai mana cara mengetahui apakah seorang wanita mnyukai anda atau tidak? Kita dapat menentukan hal tersebut dari bahasa tubuh wanita tersebut. Dengan mempelajari hal tersebut, kita bisa tahu rahasia wanita apakah dia menyukai kita atau tidak. Berikut hal-hal yang dilakukan wanita saat jatuh cinta :

1. Bermain rambut

bahasa tubuh wanita yang paling gampang adalah ini. Wanita biasanya memainkan rambut (Pertanda gugup) saat bertemu denga pria yang dia sukai. Bahkan jika si wanita memainkan rambut dan menatap pria yang belum dikenalnya, itu pertanda bahwa wanita ingin berkenalan

2. Seyum wanita

jika wanita senyum sambil menutup bibirnya, maka dia tersenyum hanya karena kasihan. Dia hanya ingin menunjukkan keramahtamahannya kepada anda. itu saja!

Tapi..

Jika tersenyum sambil memperlihatkan kedua baris giginya. Itu adalah bahasa tubuh wanita saat bahagia bersama anda. Apalagi jika sampai tertawa lepas...udah lebih baik ajak kawin aja!

3. Pupil Mata

Jika pupil mata wanita membesar. Ini menunjukkan bahwa ruangannya gelap! Ingat pelajaran Biologi! Tapi tunggu dulu, saya bersama dia waktu siang bolong di luar ruangan.

Kalau itu berarti adalah bahasa wanita saat menyukai anda.


Label:

0 Responses so far.

Followers

Ducati baru